Cara Install Pokemon Go di Android Cepat Mudah Terbaru

05.44
Cara Instal Pokemon GO di Android - Berikut ini adalah panduan sederhana cara instal pokemon go apk di Android. Baru baru ini game Pokemon Go telah resmi hadir diperangkat Android dan iPhone, namun seiring hadirnya game ini untuk perangkat mobile smartphone tidak dibarengi dengan rilisnya pokemon GO secara global. Yap.. pokemon Go untuk sementara hanya tersedia untuk kawasan Negara tertentu saja seperti Jepang dan Australia. Di Indonesia sendiri, game ini belum rilis secara resmi, sehingga tidak tersedia di Playstore.

CARA INSTAL POKEMON GO DI ANDROID
Cara Install Pokemon Go di Android Cepat Mudah Terbaru

Jika kamu ingin coba instal pokemon Go di Android hanya untuk sekedar testing, kamu bisa download file APKnya diluar situs Google Playstore, contohnya market aplikasi pihak ketiga yang direkomendasikan oleh Hot Game Magazine dibawah. Dan berikut cara instalnya :

CARA INSTAL POKEMON GO ANDROID

Karena game yang diinstal merupakan file apk yang didownload tidak dari Playstore, maka diperlukan sedikit setting di pengaturan Android, caranya pilih menu SETTING, pilih SECURITY, beri tanda centang pada UNKNOWN SOURCES. Pastikan juga koneksi internet nyala. Jika hal ini sudah dilakukan sebelumnya, silahkan lanjut ke step berikutnya.

  1. Sebelumnya unduhlah terlebih dahulu Market aplikasi 9Apps DISINI, Aplikasi 9Apps hanya berukuran 2 MB & menyediakan banyak file apk game / aplikasi bahkan yang belum dirilis di Playstore Indonesia, termasuk Pokemon Go.
    CARA INSTAL POKEMON GO DI ANDROID
  2. Cari & Download Pokemon Go di Market Aplikasi tsb, contohnya seperti pada gambar di bawah ini.
    CARA INSTAL POKEMON GO DI ANDROID
  3. Jika pokemon go sudah berhasil didownload lalu INSTAL
  4. Selanjutnya aktifkan GPS pada perangkat Android.
  5. Buka game pokemon GO
  6. Selanjutnya kamu harus mengisi tanggal lahir.
  7. Kemudian silahkan Daftar / Sign Up menggunakan akun Google kamu.
  8. Jika sudah Sign Up, maka selanjutnya kamu harus memilih profil / gender, jika kamu cowok pilih profil yang laki laki, jika cewek pilih profil yang perempuan. Awas jangan kebalik, nanti bisa jadi cowok / cewek jadi jadian :-)
    CARA INSTAL POKEMON GO DI ANDROID
  9. Pastikan koneksi intenet kamu lancar sehingga muncul notifikasi Location Set by GPS pada saat awal permain.
    CARA INSTAL POKEMON GO DI ANDROID
  10. Jika sudah, kamu sudah bisa memulai bermain dan menangkap 3 pokemon di depanmu.
    CARA INSTAL POKEMON GO DI ANDROID

Itulah cara mudah instal pokemon Go di Android. Karena game ini belum resmi rilis di Indonesia, mungkin masih ada beberapa fitur yang masih kurang, apabila nanti game Pokemon GO sudah resmi dirilis secara global, maka cara installnya sama saja dengan cara instal game lainnya melalui Playstore. Perlu diketahui juga bahwa game ini tidak (mungkin belum) dioptimalkan pada perangkat tablet & juga tidak support dengan prosesor & chipset Intel seperti pada varian Smarphone Android Asus Zenfone.
Previous
Next Post »
0 Komentar