cara mengenal allah

02.18
Sahabatku yang dirahmati Allah, Allah adalah dzat yang menciptakan kita dan mewujudkan kita dengan bentuk yang baik. Dia memberi kita kedua mata sehingga kita dapat melihat sesuatu. Kedua telinga sehingga kita dapat mendengar suara dan lisan untuk bicara. Kedua tangan yang membantu kita bekerja, kedua kaki untuk berjalan. Akal untuk mengetahui kebaikan dan kejahatan dan memberi kita nikmat kesehatan serta memberikan kasih sayang (lewat) hati kedua orang tua kita sehingga mendidik kita dengan pendidikan yang baik.

cara mengenal allah
cara mengenal allah

Wajib bagi kita mengagungkan dan mencintai Tuhan kita, mensyukuri semua nikmat-Nya, menjalankan perintah dan menjuhi larangan-Nya, memuliakan semua Malaikat, Rasul dan Nabi-Nya, hamba-hamba-Nya yang shalih serta mencintai mereka karena Allah mencintainya.
Apabila kita mencintai Tuhan kita, menjalankan dan menjauhi larangan-Nya, maka Allah akan menambah nikmat kita, menjadikan kita dihormati semua orang, menjaga kita dari setiap penderitaan dan akan memberi kita rezeki serta lain-lain-Nya.
Previous
Next Post »
0 Komentar