Kumpulan Lagu Slank Mp3 Terpopuler

03.02
Selamat Datang kembali di blog saya sobat. kesempatan kali ini saya akan mencoba memposting buat anda sekalian Kumpulan Lagu Slank Mp3 Terpopuler.

Slank adalah sebuah grup band bernama Cikini Stones Complex (CSC) yang dibentuk oleh Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimo Setiawan Sidharta (dikenal dengan Bimbim) pada dekade 80-an. Band ini hanya memainkan lagu-lagu Rolling Stones, Bimbim meneruskan semangat bermusik mereka dengan kedua saudaranya Denny dan Erwan membentuk Red Evil yang kemudian berganti nama jadi Slank.

Mereka sempat tampil di beberapa pentas dengan membawakan lagu-lagu mereka sendiri, setelah berulang kali ditolak, akhirnya tahun 1990 demonya diterima dan mulai rekaman debut album Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy). Album yang menampilkan Lagu Slank Mp3 tembang Memang dan Maafkan itu meledak dipasaran sehingga mereka pun diganjar BASF Award untuk kategori pendatang baru terbaik.

Download Lagu Slank Full Album Mp3

Download Lagu Slank Mp3 Terpopuler
Album kedua mereka, Kampungan, meraih sukses juga yang sama. Single dari Lagu Slank Album ini adalah Mawar Merah dan Terlalu Manis dibuat dalam dua versi. Suka-suka dan Jualan. Namun anehnya, justru lagu Slank Mp3 yang versi Suka-suka lah yang menjadi hits dan sering dimainkan. Pada Tahun 1993 Desember, Slank merilis album ketiga Piss!, dan Pada Tahun 1994, Slank merilis Generasi Biru dengan andalan Generasinya Biroe, Terbunuh Sepi, dan Kamu Harus Pulang.
Download kumpulan lagu Slank Mp3 Full Album untuk menambah koleksi anda sekalian tentang musik.

Download Kumpulan Lagu Slank Full Album Mp3

Perlu saya sampaikan bahwa Kumpulan Lagu Slank Mp3 Yang kami suguhkan tidak saya simpan pada File saya. Melainkan saya Download dari berbagai Sumber. Untuk Lebih Puasnya Silahkan beli Kaset,CD/VCD yang Asli. STOP PEMBAJAKAN Agar Musisi Indonesia terus Berkarya dan kunjungi blog saya selalu.
Previous
Next Post »
0 Komentar